Sunday 17 July 2016

Hacker Terbaik Yang Pernah Ada Didunia

Hacker Terbaik Yang Pernah Ada Didunia - Mendengar Istilah Hacker mungkin dalam pikiran anda yaitu orang yang menggunakan sistem digital untuk merencakan sesuatu yang jahat ataupun tindakan Kriminal. Yah sebenarnya itu sah-sah saja kalau anda menyebutkan istilah Hacker seperti itu.

Sebenarnya istilah Hacker yang lebih tepat yaitu orang yang mampu merubah dan juga menambah sesuatu yang orang lain sama sekali tidak bisa melakukannya. Misalnya saja Hacker mengenai situs Website, pasti ada yang dirubah dan juga diganti.

Namun tidak merusak, Itulah sebenarnya arti Hacker, Ya walaupun kadang digunakan untuk kejahatan Juga. Yang pasti istilah Hacker ini bisa menjadi salah satu pehaman masyarakat yang selalu salah mengenai Pandangan terhadap Hacker.

Berbeda dengan yang namanya Cracker. Cracker ini mempunyai pengertian sendiri yaitu orang yang sengaja merusak dan tidak mau bertanggung jawab, istilah lebih tepatnya merusak sesuatu namun tidak bisa memberikan solusi atau tanggung jawab yang baik untuk korbannya sendiri.


Hacker Terbaik Yang Pernah Ada Didunia

Ok itu sedikit saja pengertian mengenai hacker dan juga Cracker. Bagaimana dengan hacker-hacker terbaik didunia, mungkin anda masih ada yang penasaran juga dengan orang-orang yang pandai memanfaatkan digital ini. Berikut ulasannya mengenai hacker-hacker terbaik yang pernah ada di dunia ini.

1.Owen Walker

Owen Walker - Hacker Terbaik Yang Pernah Ada Didunia

Owen Walker merupakan anak yang masih berumur sekitar 18 tahunan dan merupakan Seorang Hacker Tingkat Internasional, dimana kini dia tinggal di Selandia Baru, Semasa hidupnya dia mencoba membobol komputer di Universitas      Pensylvania dan mengakibatkan kerugian yang cukup besar hingga Rp.254 Milyar, Untuk itu Owen menjadi orang yang paling dicari pada saat itu untuk mempertanggung jawabkan pebuatan yang telah ia lakukan. Anehnya Owen tidak belajar Secara Formal, tapi dia belajar secara otodidak sewaktu di Home – Scolling. Dan kini setelah bebas dari Penjara Owen langsung direkrut untuk bekerjasama dengan perusahaan Telstra Clear yaitu sebagai konsultasi keamanan server dan jaringan komputer, sungguh bakat yang membuahkan hasil yah sahabat internet.

2.Chris Putnam

Chris Putnam - Hacker Terbaik Yang Pernah Ada Didunia

Siapa sangka anak yang masih berumur 19 Tahun ini sudah mempunyai penghasilan besar berkat bakatnya sendiri. Yah di usia 18 tahun hampir sama dengan Owen. Chirs mampu membuat sebuah Virus XSX Yang mana virus ini digunakan oleh Chris untuk mengingfeksi jejaring sosial facebook. Yang mana Dia langsung mendapatkan peringatan keras dari Chief Office Facebook sendiri untuk menghentikan aksinya, setahun kemudian dia langsung direkrut oleh Dustin Moscovitz untuk dijadikan sebagai ahli komputer andalah Facebook sampai sekarang.

3.Jeff Moss

Jeff Moss - Hacker Terbaik Yang Pernah Ada Didunia

Berbeda dengan pria satu ini, pria satu ini mempunyai organisasi sendiri yaitu bernama Black Hat merupakan organisasi keamanan tingkat dunia. Ia juga merangkap menjadi orang yang penting dalam inisiator Konferensi Peretas keamanan dunia ( Def Con ). Awal karir dari anak muda ini yaitu banyak sekali perusahaan yang selalu memita Jasanya untuk menguji sistem keamanan milik mereka. Jadi wajar saja banyak sekali perusahaan yang menggantungkan sistem keamanan pada dirinya. Dia pernah menjadi salah satu Konsultan Keamanan Barrack Obama. Sejak tanggal 28 April 2011, Jeff diangkat menjadi salah satu konsultan keamanan di ICCAN Yaitu perusahaan pengelola internet terbesar diseluruh dunia.

4.George Hotz

George Hotz - Hacker Terbaik Yang Pernah Ada Didunia

Yang berikutnya yaitu anak muda yang gemar bermain dengan games, tentu saja dia akan mencari games asli namun dengan cara membobol. Yah benar sekali, nyatanya George bisa mendapatkan itu semua, dia berhasil membobol sistem keamanan dari Playstation 3 dan mendapatkan games  bajakan sesuka dia. Itu yang menyebabkan sony tidak senang dan mempekerakan sampai ke pengadilan.

Nah itulah beberapa Hacker terbaik yang ada didunia. Kesimpulannya tidak semua hacker itu jahat, mereka orang yang berbakat dan harus dibimbing dengan benar dan nantinya merekalah yang akan mengembangkan sebuah inovasi-inovasi terbaru dari dunia internet yang ada di dunia ini.

Sekian dulu ulasan dari postingan ini yah. Apabila postingan ini masih kurang lengkap saya izinkan anda untuk memberikan masukan kritik dan saran untuk mengembangkan artikel-artikel berikutnya.

Jangan lupa subscribe blog ini yah agar teman-teman sahabat komputer tidak akan ketinggalan informasi-informasi, tips dan trik komputer berikutnya. Terima kasih J

Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon