Monday 18 July 2016

Chrome Extension Yang Digunakan Untuk Mempercepat Browsing Diinternet

Chrome Extension Yang Digunakan Untuk Mempercepat Browsing Diinternet - Halo sahabat internet kali ini kita akan membahas mengenai Chrome Extension yang bisa digunakan untuk mempercepat Browsing diinternet, kalau kalian suka berselancar diinternet tentu kalian paham bagaimana rasanya browsing di internet menggunakan Browser Chrome. Chrome merupakan salah satu browser buatan Google sendiri yang mungkin menurut anda mempunyai kelebihan dan juga kekurangan sendiri.

Bagi saya pribadi browsing diinternet menggunakan aplikasi seperti Google Chrome ini memang sedikit lemot dibandingkan dengan menggunakan internet Browser lainnya seperti Mozilla Firefox dan juga Opera mini.


Nah sahabat internet, maka dari itu saya punya beberapa cara agar Bowser internet kalian semakin cepat untuk menjelajah ke dunia maya demi melengkapi kebutuhan kalian akan informasi penting yang ada di dunia Internet. Berikut penjelasannya.

Chrome Extension Yang Digunakan Untuk Mempercepat Browsing Diinternet

Extension, berbicara mengenai Extension mungkin sebagian orang belum terlalu paham yah apa itu Extension sebenarnya dan fungsinya sendiri untuk apa. Extension merupakan sebuah Tools yang bisa diinstal disetiap Browser terlebih browser yang sudah mendukung Tools tersebut, Jadi misalnya begini.

Exstension yang ada di Browser Chrome belum tentu ada di browser lainnya atau di Opera maupun di Internet explorer. Jadi Exstension ini sifatnya bukan bebas untuk diinstal disetiap Browser. Berbeda dengan aplikasi. Nah exstension yang akan saya gunakan ini nantinya bisa membatu mempercepat koneksi internet khusus di Browser Google Chrome. Jika kalian ingin tahu jenis Exstension apa saja yang bisa digunakan mari simak langsung penjelasannya dibawah ini yah sahabat internet.

1. Exstension Pertama  : FastestChrome

Exstension yang pertama ini sebenarnya ada 2 jenis, yang mana satunya bisa dipasang di Browser Mozilla dan yang satunya lagi yang ini bisa dipasang di Google Chrome. Untuk exstension ini cara kerjanya sendiri cukup lumayan untuk membuat Koneksi internet semakin cepat. Pasalnya kalau browser Internet kalian mengaktifkan Exstension ini maka secara otomatis untuk koneksi internet yang menggangu akan langsung dinonaktfikan, sehingga tidak semua tools yang aktif bisa langsung terhubung secara otomatis di Internet.

2. Extension Kedua : Adblock For Chrome

Yang kedua ini merupakan Extension yang sebenarnya berguna untuk menonaktifkan iklan yang muncul dari setiap situs yang kalian akses, sehingga iklan apa saja yang muncul disitus tersebut tidak akan menggangu aktivitas kalian yang sedang mencari informasi. Namun nyatanya cara ini masih bisa diakali dengan penggunaan script anti Adblock yang mana para blogger tentu saja paham penggunaannya seperti apa. Yang pasti dengan menggunakan adblock ini koneksi internet  semakin cepat karena terhindar dari iklan flash dan lain-lainnya.

3. Click And Clean

Yang berikutnya mengenai Exxtension yang mungkin cukup berfungsi untuk mempercepat koneksi internet di Browser Chrome kalian. Yaitu dengan menggunakan Exstensionn Click And Clean. Dengan menggunakan Exstension ini kalian bsia dengan mudah mengapus semua history perayapan dan juga Chahce pada Browser Chrome kalian.

Nah itulah beberapa Jenis Exstension yang cukup membantu untuk membuat koneksi internet Di browser kalian semakin cepat. Sebenarnya ada beberapa cara mudah untuk membuat sambungan koneksi internet semakin cepat yaitu melalui settingan yang ada didalam komputer atau Laptop kalian. Bagaimana caranya ? berikut ulasannya.

1. Matikan Update Otomatis : yang pertama yaitu dengan menonaktifkan Update otomatis dibagian windows Update.

2. Jangan gunakan Plugin Adobe Flash karena akan menggangu perayapan di internet.

Nah itulah beberapa Exstension yang bisa digunakan untuk mempercepat Koneksi internet di browser Chrome. Selamat mencoba sahabat internet. Kalau sahabat internet mengalami masalah, nanti bisa langsung berkomentar di bawah ini.

Jangan lupa subscribe blog ini yah. Agar teman-teman sahabat internet tidak akan ketinggalan informasi-informasi, tips dan trik dari blog ini. terima kasih J

Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon