Friday 22 July 2016

Inilah Virus Komputer Terburuk Yang Pernah Ada

Inilah Virus Komputer Terburuk Yang Pernah Ada - Virus komputer merupakan sebuah program yang mampu menggadakan dirinya dengan cepat dan menyebarluaskan keseluruh bagian dari sistem Komputer sendiri dan menginfeksi dengan cepat. Virus komputer ini memang sangat tidak baik untuk komputer kalian. Kehadiran virus komputer ini sangat merugikan para pemilik Komputer atau Laptop yang mana secara keseluruhan Virus ini bisa merusak bagian sistem laptop atau Pc kalian.

Nah untuk itu kalian harus tahu sampai sekarang ini beberapa jenis Virus yang paling buruk dan pernah ada merusak sistem Komputer. Apa saja virus yang paling buruk yang ada didunia ? Berikut ulasannya untuk anda.

Inilah Virus Komputer Terburuk Yang Pernah Ada

1. Mellisa

Virus komputer yang paling buruk dan juga membahayakan untuk komputer yaitu Virus mellisa, dimana Virus ini akan menginfeksi Komputer kalian dengan cara mengirimkan sebuah email. Virus ini diciptakan oleh David L Smith pada musim semi 1999. Yang mana Virus ini dianggap sebagai virus yang paling berbahaya, pasalnya virus ini akan mengirimkan email kesemua pengguna Komputer yang mana isi emailnya sendiri “ Ini merupakan data yang anda minta “. Dan ketika kalian membuka email tersebut maka komputer akan segera mengirimkan email secara Brutal baik mecapai 50 data komputer dalam waktu beberapa menit saja, cara mengatasi virus ini hanya dengan cara mematikan Internet saja. Setelah kalian nyalakan internet lagi maka komputer akan tetap mengirimkan data ke 50 data situs secara cepat.

2. ILOVEYOU

Virus ini merupakan virus yang unik dimana judulnya saja adalah “ aku cinta/sayang kamu”. Apa yang paling mengerikan dari Virus ini ? Virus Iloveyout merupakan Virus yang akan mengirimkan email kepada komputer atau laptop kalian dalam waktu beberapa jam saja, setelah kalian mebuka pesan tersebut maka yang terjadi Adalah komputer menggandakan folder menjadi banyak dan bisa lebih dari 3 kali lipatnya sendiri, kemudian kebocoran data email dan juga Penggandaan Registry. Virus ini diciptakan oleh One De Guzman yang mana cukup merugikan Dunia mencapai $10 Milyar Dollar.

3. The Klez Virus

Untuk yang ketiga ini merupakan virus internet yang paling berbahaya, Virus yang diklaim muncul akhir tahun 2011 ini membuat banyak kerugian untuk sistem komputer, pasalnya Virus ini akan menginfeksi melalui internet kemudian setelah itu kalau komputer terinfeksi maka kinerjanya sendiri akan terganggu dan bisa mengakibatkan Komputer tidak bisa beroperasi dengan baik. Bahkan Virus ini mampu bertahan sampai berbulan-bulan dan mampu menonaktifkan Antivirus komputer dengan sendirinya. Wah harus punya antivirus yang benar-benar ampuh yah kalau begitu.

4. Code Red and Code Red II

Virus yang muncul dimusim semi perkiraan tahun 2001 ini memang sangat berbahaya, pasalnya jika virus ini sudah menginfeksi semua bagian sistem komputer maka yang terjadi komputer sama sekali tidak bisa mematuhi pemiliknya, dan pengguna Virus ini bisa dengan mudahnya melakukan kejahatan dengan mengambil alih semua data dengan cepat melalui internet, jadi Virus satu ini memang sangat berbahaya terlebih menyerang Ddos  Koputer sendiri. Virus ini dikabarkan pernah menyerang Gedung Putih untuk menyalin Dokumen-dokumen penting. Sampai saat ini virus ini masih diselidiki lebih lanjut siapa sebenarnya yang membuat Virus kejam seperti ini, kalau komputer kalian terhubung dengan Internet banking maka sudah seharusnya kalian iklhas saja, hehe.

Nah itulah beberapa Virus yang paling berbahaya sepanjang tahun. Menurut saya kalau komputer anda sudah terinfeksi virus berbahaya seperti ini, langsung lakukan saja install ulang windows secara penuh setelah itu jangan lupa langsung memasangnya dengan antivirus terbaru dan terupgrade.

Apakah anda tahu apa saja antivirus terbaik untuk komputer anda ?? apabila belum anda baca pada postingan saya sebelumnya mengenai 5 Anivirus Terbaik Didunia. Salah satu dari 5 antivirus itulah yang menjadi andalan saya yang selalu terpasangkan pada komputer saya pribadi.

Cukup sekian yah yang bisa saya bagikan kepada anda tentang virus-virus komputer terburuk yang pernah ada dan paling berbahaya untuk komputer ataupun laptop.

Apabila artikel ini masih ada kekurangannya, saya persilahkan anda untuk berkomentar dibawah ini yah baik kritik maupun saran. Terima kasih

Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon