Monday 7 March 2016

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif


Panduanmu.net – Alhamdulillah pada kesempatan yang satu ini saya lagi-lagi akan membagikan sebuah tips yang cukup mudah dan menarik yaitu bagaimana cara membuka situs yang diblokir dengan mudah. Pasti di antara beberapa orang sudah tahu bagaimana cara membuka situs yang diblokir. Mungkin postingan ini akan menjadi pembelajaran bagi yang belum tahu yah.

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif

Pada umunya, situs diblokir ini karena mengandung unsur pornografi atau yang berisikan konten dewasa. Oleh sebab iu situs seperti ini diblokir oleh pemerintah karena akan mengganggu pikiran masyarakat indonesia ke pikiran yang negatif.

Tapi tidak menutup kemungkinan jika sewaktu-waktu situs yang anda selalu kunjungi tiba-tiba di kunci oleh pemerintah karena ada alasan tertentu. Maka dari itu kita akan menyediakan payung sebelum hujan :D. kalian semua sudah pada tahu bukan dengan peribahasa itu.

Kita akan membuka internet positif tersebut pada 2 browser terkenal hingga saat ini, yaitu pada mozilla firefox dan browser google chrome. Biasanya cara ini sangat mudah dan simple karena kita hanya akan menginstall sebuah Plugin saja untuk membuka situs yang terblokir.

1. Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pada Mozilla Firefox

  1. Pertama anda buka terlebih dahulu mozilla firefox yang sudah terinstall di laptop atau komputer anda
  2. Jika sudah di buka anda klik link ini : https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ karena kita akan menginstall sebuah plugin yang bernama Anonymox
  3. Kemudian klik +Tambahkan Ke Firefox. Setelah itu tunggu hingga proses penambahan plugin berjalan, lalu akan ada 2 tombol yang muncul anda klik Install.
  4. Secara otomatis plugin tersebut akan muncul di sudut atas sebalah kanan dari browser tersebut.


Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif

2. Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pada Google Chrome

  1. Pada google chrome kita akan menginstall sebuah plugin yang bernama Browsec. Cara memasang plugin tersebut anda klik link ini https://chrome.google.com/webstore/detail/browsec/omghfjlpggmjjaagoclmmobgdodcjboh?hl=en
  2. Pada tampilan itu anda klik Added To Chrome
  3. Sama seperti yang ada di mozilla firefox, plugin tersebut setelah di tambahkan di browser, secara otomatis akan tersimpan/terlihat di sudut atas sebelah kanan


Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif

Cukup mudah bukan caranya, langkah terakhir yang anda lakukan adalah dengan mengaktifkan plugin tersebut dan anda bisa membuka situs yang sebelumnya terblokir sekarang sudah bisa di akses.

Baca Juga Artikel Tentang : 5 Situs Sosial Media Terbaik Dan Terpopuler

Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon