Sunday 21 February 2016

Ini Dia Teknologi Terbaru Smart Contact Lens Buatan Google


Panduanmu.net - Pada tahun lalu, perusahaan Alphabet yang dulunya merupakan perusahaan bernama Google akan segera merealisasikan sebuah Teknologi Terbaru dalam menginovasi di dalam dunia medis. Teknologi ini berupa sebuah lensa kontak atau biasa disebut sebagai softlens yang membantu penderita diabetes dalam mengatur kadar gula darah.
 Ini Dia Teknologi Terbaru Smart Contact Lens Buatan Google

Teknologi ini sendiri dikerjakan oleh tim peneliti dari Google X yang berada dibawah naungan perusahaan Alphabet. Beberapa saat yang lalu, pendiri Google sekaligus direktur utama Aphabet yakni Sergey Bin mengatakan bahwa dalam beberapa saat kedepan, Google akan segera meliris produk ini secepat mungkin.

Lensa kontak ini akan memantau kadar gula darah dalam air mata secara terus menerus dan mengirimkan  datanya melalui sambungan wirelles pada smartphone, sehingga pemantauan menjadi lebih mudah


Selain membantu mengukur kadar gula darah dengan memanfaatkan kadar gula dalam air mata bagi penderita penyakit diabetes, teknologi lensa kontak ini juga berperan sebagai lensa kontak pada umumnya, yakni membantu pengelihatan bagi penderita rabun dekat.


Demikian yah yang bisa saya bagikan untuk anda, baca artikel lainnya yang lebih bermanfaat untuk anda tentang Teknologi Terbaru Yang Menggerakkan Komputer Dengan Otak

Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon