Saturday 13 February 2016

Cara Membuka Fitur Menu Rahasia Di Windows 10

Panduanmu.net - Tidak terasa yah tepatnya pada tanggal 13 Februari 2016 ini sudah 6 bulan berlalu setelah dilirisnya sistem operasi windows 10 pada tanggal 15 juli 2015. Bagi kebanyakan pengguna merasa bahwa windows 10 mempunyai keunggulan yang luar biasa dibandingkan versi windows sebelumnya meskipun masih ada beberapa masalah mulai dari penginstalan hingga proses penggunaan OS besutan perusahaan Microsoft ini, yakni Windows 10.

Cara Membuka Fitur Menu Rahasia Di Windows 10

Tetapi tahukah anda mengenai fitur menu rahasia (Secret Menu) yang terdapat di dalam OS windows 10 tersebut. Menu tersebut merupakan shortcut menuju berbagai fitur windows, diantaranya control panel, command prompt (CMD), search, serta berbagai menu lainnya.

Cara Membuka Fitur Menu Rahasia Di Windows 10

Untuk membuka fitur ini terdapat beberapa model cara, cara ini berlaku bagi komputer dengan layar biasa maupun layar dengan fitur touchscreen. Demikian beberapa cara membuka fitur tersebut :

Cara 1

Jika anda menggunakan mode layar sentuh, tahan dan tekan pada tombol Start Button yang berada di sebelah bawah kiri selama 2 detik. Setelah itu, lepaskan.

Cara 2

Jika anda menggunakan mode biasa (non touchscreen), tekan klik kanan pada tombol Start Button.

Cara 3

Ini adalah model cara 2 dari mode layar biasa, namun lebih simpel dibandingkan cara ke-2 yakni dengan menekan tombol windows + X pada keyboard.

Demikian yah yang bisa saya bagikan untuk anda, baca artikel lainnya yang lebih bermanfaat untuk anda tentang Kelebihan Dan Kekurangan Sistem Operasi Windows 10

Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon