Tuesday 15 March 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer Yang Harus Anda Ketahui


Panduanmu.net – Sebagai pengguna laptop acer anda harus tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari laptop acer itu sendiri. Sebelum kita mengulas lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan laptop acer, saya akan mengulas sedikit mengenai merk laptop acer ini.
 Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer Yang Harus Anda Ketahui

Seperti yang saya lansir dari situs wikipedia. Acer adalah salah satu merek yang sudah terkenal di dunia dan hingga saat ini acer masih menempati urutan ke-5 terbaik dunia. Acer itu sendiri pada awalnya di didirikan pada tahun 1976. Tapi, pada awalnya belum di namakan acer, karena nama acer itu di ciptakan pada tahun 1987. Dulunya itu acer ini masih bernama multitech dan berkantor pusat di kota sijhih, taipei country, taiwan.

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer Yang Harus Anda Ketahui

Acer hingga tahun ini terus melakukan inovasi-inovasi terbaru. Untuk bisa memuaskan pelanggan-pelanggan mereka. Mungkin itu ulasan singkat dari perusahaan acer yah.

se-proffesional apapun acer tersebut akan tetapi tetap saja memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Nah, untuk kelebihan dan kekurangan laptop acer silahkan anda simak di bawah ini yah.

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer Yang Harus Anda ketahui

1. Kelebihan Laptop Acer
  1. Anda yang pengguna laptop acer pasti sudah tahu kan, pertama kali beli pasti laptop ini memiliki harga jual yang murah di bandingkan dengan laptop yang lainnya.
  2. Acer di desain lebih bagus dan lebih dinamis untuk bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Selain itu, dengan acer di ciptakan dengan berbagai warna yang tetap menjadikan laptop ini lebih dinamis dan elegan, sudah tidak mengherankan lagi bahwa perusahaan ini selalu mendapatkan penghargaan sebagai laptop dengan desain terbaik
  3. Acer memiliki service support yang handal dan tersebar di seluruh dunia. Selama acer memiliki service support tersebut, laptop yang masih dalam masa garansi akan di kerjakan / di perbaiki dengan cepat dan tuntas. Hal ini yang membuat konsumen mereka itu tidak kecewa.

2. Kekurangan Laptop Acer
  1. Walaupun acer ini memiliki penghargaan dari segi desain. Tapi dari segi ketahanan dan keawetan masih belum bisa di katakan bagus. Tapi, semua itu tergantung dari penjagaan anda terhadap laptop ini. Andai saja laptop itu ada uji ketahanan dan keawetan yah, seperti mobil kan ada uji tabraknya :-D
  2. Kalau dari segi keseleraan , mungkin kurang bagus yah. Tapi untuk sebagian orang saja. Karena desainnya itu kurang beragam. Coba saja di buat lebih beragam antara seri ini atau seri itu. pasti lebih bagus lagi
  3. Kalau untuk hardwarenya mungkin cuman keyboard yah. Karena keyboard dari laptop acer ini mudah rusak. Saya saja baru-baru udah ganti keyboard. Selain itu, keyboardnya gampang dimasuki debu. Terutama yang laptop aspire ukuran 14 inch. Tombol keyboard yang dibawahnya itu tidak padat dengan casing laptop. Sehingga gampang dimasuki batu-batu yang sangat kecil. Andai saja bisa di perpadat lagi. Jadi gampang untuk mengeluarkan debu-debu yang ada di bawah tombol keyboard.

Itulah beberapa kelebihan dari kekurangan dari laptop acer ini. Intinya semua itu kembali ke selera kita masing-masing. kalau anda ingin memiliki sebuah laptop baru dan hanya mempunyai budget yang kecil, saya lebih menyarankan untuk membeli laptop acer ini. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa laptop acer ini keunggulan utamanya itu terletak pada harga jualnya yang tidak terlalu mahal di bandingkan dengan laptop-laptop yang lainnya


Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon