Panduanmu.net – Mengatur Jarak Spasi Tulisan Di Microsoft Word adalah salah satu trik yang
sering di gunakan oleh semua kalangan pelajar dalam membuat sebuah document
yang berbentuk makalah ataupun proposal. Dengan mengatur jarak spasi tulisan ini akan membuat pekerjaan yang anda
buat di microsoft word menjadi lebih rapi dan berkesan. Maka dari itu tak
mengherankan trik ini merupakan salah satu faktor penting dalam pengelolaan
sebuah document
Prinsip dalam mengatur jarak spasi tulisan ini adalah
semakin besar spasinya , maka jarak
antara baris tulisan di atas dan yang bawahnya akan menjadi lebih besar. Di
karenakan, jika jarak antar baris tulisan terlalu rapat ataupun terlalu lebar,
akan membuat pembaca yang ingin membaca tulisan anda tidak akan merasa nyaman.
Untuk itu , Cara Mengatur Jarak Spasi Tulisan Di
Microsoft Word adalah sebagai berikut
:
Bukalah document yang sudah
anda ketik kemudian ingin anda edit jarak spasinya
Disini saya akan mengaturnya
dalam pengaturan standar untuk pembuatan laporan ataupun makalah.
Masuk ke Group Paragraph dengan mengklik icon
kecil yang ada di sampingnya, tapi sebelumnya anda blok terlebih dahulu
paragraph yang ingin anda setting.
Pada tampilan yang akan
muncul , anda setting pengaturannya sesuai dengan gambar di bawah ini.
Hasilnya sebagai berikut
Mudah bukan. Anda bisa
memilih pengaturan lainnya yang sesuai dengan keinginan anda sendiri.
Jangan lupa Like &
Share
artikel ini jika bermanfaat yah,
Baca Juga Artikel Bermanfaat
Yang Satu Ini : Cara Cepat Membuat Symbol Derajat Celcius Di Microsoft Word
Terimah Kasih Sudah Membaca Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar
syarat dan ketentuan
1. Komentar Harus Yang Relevan
2. Tidak boleh menautkan link aktif di dalam komentar
EmoticonEmoticon